Galeri_bukuku

Rabu, 02 Agustus 2017

Teladan Muhammad

Rasulullah saw adalah teladan terindah dalam kehidupan bagi setiap Muslim dan Muslimah. Meneladani beliau adalah bukti keimanan, kecintaan, dan kesetiaan seorang Muslim kepada beliau. Keteladanan yang beliau berikan itulah yang disebut sunnah Rasulullah saw. Pengakuan sebagai Muslim belum sempurna apabila tidak disertai pelaksanaan sunnah-sunnah Rasulullah saw sepenuh hati. Rasulullah saw pernah bersabda, Barangsiapa membenci sunnahku, maka dia tidak termasuk ke dalam kelompokku.
.
Rasulullah saw memberikan teladan bukan hanya dalam bidang ritual keagamaan, namun juga dalam seluruh sendi kehidupan. Mulai dari perilaku beliau sehari-hari, kebiasaan-kebiasaan beliau, adab beliau ketika makan, minum, dan tidur, sampai dengan bagaimana cara beliau berdiplomasi dalam rangka dakwah Islam.
.
Buku ini melukiskan seluruh keteladanan dari Rasulullah saw dalam bahasa yang mudah dipahami, mudah diikuti, dan mudah diterapkan dalam kehidupan kita sehari-hari karena dilengkapi dengan foto/gambar. Dengan membacanya, kita akan dapat mengikuti apa yang beliau contohkan, mempraktikkan sunnah-sunnah beliau, serta dapat menjalankan Islam secara kaffah.
.
Galeri_bukuku
Add caption

Harga : 190
.
Info dan order
Whatsapp 0812 9080 0812
BBM D22307BC
Instagram/LINE @galeri_bukuku
Fanspage buku islam bermutu

.
#teladanmuhammad #islam #ilmuislam #islamrules #muslim #muslimah #muslimrules #bukukita #bukuislam #bukukeren #bukumuslimmuslimah #kitabmuslimmuslimah #kitabislam #kitabmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter