Galeri_bukuku

Senin, 13 Agustus 2018

buku bestseller dear allah jadikan aku muslimah salehah

dagangbukuislam.blogspot.com
Add caption
Allah menciptakan kehidupan ini untuk menguji setiap hamba Nya, manakah yang terbaik amalannya. Karenanya, setiap orang pasti mengalami berbagai macam ujian atau masalah dalam hidupnya.
.
Dalam menjalani berbagai masalah hidup, tidak sedikit orang berpikir pendek dalam mencari solusi. Bermacam cara dilakukan. Dari yang masuk akal hingga yang sangat tidak logis, jauh dari ajaran agama, seperti mendatangi dukun, paranormal, dan lain sebagainya.
.
Pada saat masalah datang bertubi-tubi, sejatinya kita butuh sandaran untuk mencurahkan seluruh masalah kita. Sandaran yang begitu kokoh dan tidak pernah mengecewakan. Dia-lah Allah SWT, Tuhan seluruh alam.
.
Manusia senantiasa butuh Allah baik dalam keadaan sedih, bahagia, miskin, kaya, sakit, sehat, difitnah, berkuasa, berlumuran dosa, mulai timbul rasa sombong, iri dengki, menantikan datangnya jodoh atau keturunan, ketika rumah tangganya berantakan, ketika anak keturunannya susah diatur, pun ketika menginginkan pandai, sukses, dan saat rahmat Allah tercurah berlimpah ruah. .
Manusia selalu membutuhkan Allah dalam setiap keadaannya. Karena memang hakikatnya manusia adalah mahluk ciptaan-Nya yang harus beribadah pada-Nya untuk kebutuhan lahir dan batinnya. .
Dear Allah, hamba membutuhkan-Mu dalam keadaan sulit maupun lapang. Pegang erat tangan hamba, rengkuh hati hamba dalam kedamaian.
.
.
Keunggulan buku ini terletak pada keunikan susunan tiap artikel atau bab bacaannya. Setiap bahasan baru di bagian atas diberikan hadis atau ayat Al-Qur`an yang berkaitan dengan judul, selanjutnya diberikan sedikit puisi. Kemudian penulis menyisipkan puisi di setiap judul bab dan menerangkan potensi yang bisa terjadi dalam diri kita yang butuh akan Allah. .
.
DEAR ALLAH JADIKANLAH AKU MUSLIMAH SALEHAH
Harga : Rp 59.000,-
Berat : 300gr
.
Info dan order
Whatsapp 0812 9080 0812
.
.

#dearallahjadikanakumuslimahsalehah#muslimahhijrah #bukuislam #temanhijrah#bukumotivasi #motivasi #bukuhijrah#kitabterjemah #quran #hadits#bukudakwah #fikih #kitabsuci#dearallahjadikanakumuslimahsalehahgabu#galeri_bukuku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter