Galeri_bukuku

Senin, 07 Agustus 2017

"Samudera Hikmah Di Balik Jilbab Muslimah" Penulis: Sufyan bin Fuad Baswedan, M.A Editor Medis: dr. Sofia Rafiq Baraja & dr. Dania Qisty Baraja

Bukan rahasia lagi bahwa barat (Western) telah mengalami keterpurukkan moral hingga pada titik nadir. Kaum wanita disana tidak lagi memiliki kehormatan dan kemuliaan. Mereka bahkan mendapatkan perlakuan yang sangat buruk dan dieksplotasi sedemikian rupa. Mereka diracuni dan dicekoki dengan slogan "Freedom/Kebebasan", dan dibuai dengan isu kesetaraan gender.  Menyaksikan kondisi kaum Muslimin yang sedemikian ketat menjaga nilai-nilai keluhuran dan moral, hingga mereka hidup dalam kondisi tenang, sementara kaum Muslimah terpelihara kehormatannya dan mendapatkan perlakuan yang sangat mulia, masyarakat barat merasa iri, dengki, dan tidak rela dengan kondisi tersebut.

Mereka ingin merenggut kehormatan dan kemuliaan yang selama ini dinikmati oleh kaum Muslimin, lalu menulari mereka dengan berbagai keburukkan dan meracuni kaum Muslimah dengan isu kebebasan dan kesetaraan gender. Mereka mengatakan bahwa hijab merupakan simbol penindasan, perenggutan hak dan pelanggaran terhadap kebebasan kaum wanita, sehingga harus ditanggalkan. Untuk merealisasikan tujuan tersebut, mereka menggunakan berbagai sarana dan cara. Hingga akhirnya hijab ditinggalkan oleh kaum Muslimah dan dianggap sebagai simbol kemunduran dan tidak lagi relevan untuk dikenakan di masa sekarang.

Buku Samudera Himmah Di Balik Jilbab Muslimah ini merupakan salah satu upaya untuk meluruskan persepsi salah terhadap hijab yang selama ini terlanjur berkembang di kalangan kaum Muslimin. Dengan begitu meyakinkan mampu mendudukkan permasalahan hijab, baik dilihat dari tinjauan syar’i, histori, empiris maupun medis. Sehingga tidak tersisa lagi alasan bagi siapapun untuk menolak hijab.


Buku "Samudera Hikmah Di Balik Jilbab Muslimah"

Penulis: Sufyan bin Fuad Baswedan, M.A
Editor Medis: dr. Sofia Rafiq Baraja & dr. Dania Qisty Baraja
Harga : 47.000

Info dan order
Whatsapp 0812 9080 0812
BBM D22307BC
Instagram/LINE @galeri_bukuku
Fanspage buku islam bermutu


#jualbukuislami #bukuislam #samudrahikmahdibalikjilbabmuslimah #jilbabmuslimah #jilbabcantik #hijab #kerudung #muslimahfashion #muslimah
Galeri_bukuku
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter