Galeri_bukuku

Selasa, 01 Agustus 2017

TAUSYIAH CINTA REBORN

Buku ini memang ajaib. Setelah sempat menghilang dari peredaran, buku ini kembali hadir dengan cover yang aduhai cantiknya. Masih dengan ciri khas dua ekor angsa, buku ini masih membahas tentang cinta. Memang tema yang tak akan pernah habis dan tak lekang oleh waktu adalah cinta. Entah sihir apa yang membuat cinta begitu diminati. Maka, buku inipun membahas tentang cinta yang hakiki menurut islam.

Isi buku ini tidak monoton. Layout yang dipakai girly banget. Ada warna merah dan pink yang mewarnai isi buku ini. Dijamin gak akan bosen membaca buku ini. Walau begitu, tak ada salahnya untuk para pria membaca buku ini. Karena cinta tak hanya untuk wanita bukan? 🙂

Buku ini memang cocok sekali untuk kawula muda. Terlebih banyak kawula muda sekarang yang masih terjebak pada cinta yang salah. Pacaran, salah satu kata yang sangat diwanti-wanti di buku ini. Melalui bahasa yang ringan, kalian akan mengerti bagaimana islam berpendapat tentang kata pacaran itu. Kamupun akan mengerti bahwa islam mengerti akan perasaan hati yang tidak bisa dihindari, maka di buku inipun dibahas bagaimana mengolah hati yang benar secara islami. Ada banyak kiat yang bisa diaplikasikan untuk kawula muda terkait menjaga hati ini.

Galeri_bukuku
Add caption

Info dan order
WA 0812 9080 0812
BB D22307BC
Instagram/LINE @galeri_bukuku
Fanspage buku islam bermutu

#jualbukuislami #bukuislam #tausyiahcinta #tausyiahcintareborn #cinta #hijrah #hijrahyuk #hijrahku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter