Galeri_bukuku

Minggu, 13 Agustus 2017

Novel BURLIAN Tere liye

Kecerdikan pengarang dalam menggambarkan setiap adegan petualangan Burlian sang anak kaki gunung yang hidup di sebuah keluarga yang sederhana sehingga pembaca seakan terbawa dalam cerita tersebut. Bagaiman polosnya masa kecil yang mengalir seperti air. Bertindak tanpa perencanaan yang malah menumbuhkan rasa ragu. Tidak takut berpetualang karena rasa ingin tahu yang teramat besar.

Pengarang menggambarkan cara mendidik yang sangat unik dan membekas dihati anak, tidak perlu memukul dan memarahi habis-habisan cukup dengan tindakan sederhana. Seperti Mamak yang menghukum Burlian dan Pukat tanpa kata-kata dan pukulan tetapi hanya menyuruh mencari kayu bakar naik gunung dengan hanya berbekal nasi tanpa lauk. Sehingga anak-anak itu sadar denagn sendirinya bahwa membolos sekolah itu adalah perbuatan yang salah.

Galeri_bukuku
Add caption
Alur cerita novel ini sangat mudah difahami dengan bahasa yang ringan dan menyenangkan. Pengarang dapat membawa kita seakan kita mengenal Burlian dan ikut terbawa setiap suasana, baik seang, haru, sedih dan sebagainya.Hal-hal sederhana dalam cerita novel ini mempunyai nilai tersendiri yang dapat dijadikan pelajaran. Mengajarkan tentang kesederhanaan,kejujuran, keikhlasan, kasih sayang dan kerja keras dalam hidup. Novel ini juga menggambarkan bagaimana besarnya cinta orang tua terutama ibu tercinta.

Novel BURLIAN Tere liye
Harga : 55.000


Info dan order
Whatsapp 0812 9080 0812
BBM D22307BC
Instagram/LINE @galeri_bukuku
Fanspage buku islam bermutu


#jualbukuislami #bukuislam #novel #noveltereliye #burlian #burliantereliye #tereliye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter