Galeri_bukuku

Sabtu, 05 Agustus 2017

KISAH SHAHIH PARA NABI penulis : Ibnu Katsir

Sangat beragam buku-buku yang membahas akan sirah Nabi-Nabi, akan tetapi tidak semua bersumber pada sejarah yang benar, sehingga perlu adanya kritis di dalam memilah-milah serta selektif didalam membaca buku sejarah, terlebih sejarah akan manusia mulia, yakni Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam, yang penuh dengan hikmah, pelajaran serta teladan yang dapat ditiru oleh umatnya.

Buku “Kisah Shahih Para Nabi” adalah buah karya Ibnu katsir, yang di ringkas oleh Syaikh Salim bin ‘led al-Hilali dalam membahas dan mengungkap sejarah yang shahih dari para Nabi dan Rasul berdasarkan sumber-sumber yang benar, shahih, serta dapat dipertanggungjawabkan, yang bersumber dari al-Qur’an dan hadits-hadits serta atsar-atsar yang shahih, dengan beberapa komentar para ulama yang kompeten.

Kelebihan dari buku ini pada cara pengungkapan sejarah para Nabi dan Rasul berdasarkan tema-tema kunci yang mewakili babak¬babak sejarah para Nabi dan Rasul. Semua itu dilakukan dengan terlebih dahulu mengumpulkan semua ayat al-Qur-an yang terkait dengan Nabi dan Rasul tertentu (selain Nabi Muhammad shallallaahu ‘alaihi wasallam) atau hal-hal yang berkaitan dengan Nabi dan Rasul tersebut, kemudian menjelaskan tambahan dan penguatnya dari hadits-hadits Nabi atau atsar-atsar yang shahih, sehingga dari situ tergambarlah sejarah para Nabi dan Rasul yang sebenarnya.

Info dan order
WA 0812 9080 0812
BB D22307BC
IG / LINE @galeri_bukuku

#jualbuku #buku #kisahshahihparanabi #pustakaimamsyafii #kisah #sejarahislam #sejarah #nabi #bestseller #recomended #pecintabuku #islam
Galeri_bukuku
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter