Galeri_bukuku

Selasa, 01 Agustus 2017

ISLAM SEHARI HARI yang penting yang terabaikan

Komik karya vbi_djenggoten
Galeri_bukuku
Add caption
memang selalu nyeleneh, memiliki ciri khas yang unik, dan mengkritik secara sadis namun jenaka. Komik Islam Sehari-hari ini tidak jauh berbeda dengan komik vbi yang sebelumnya. Mengangkat tema islam dengan mengacu pada hadist Bukhori Muslim. Ilustrasi yang dibuat oleh vbi di buku ini akan selalu mengingatkan kita tentang hal-hal kecil yang seringkali terlupakan, namun sebenarnya hal itu akan berdampak besar. Seperti pengambilan tanah yang bukan haknya, disini vbi mengambil contoh dengan fenomena yang kecil, misalnya plang-plang yang dipasang di jalan bagi pengguna pejalan kaki, atau penambahan lahan garasi mobil hingga ke muka jalan bagi pengguna pejalan kaki. Atau tentang fenomena cipika-cipiki yang sudah mewabah hingga hal ini pun dianggap benar, bahkan oleh umat islam sendiri.

Vbi mencoba mengangkat hadist-hadist Bukhori Muslim dengan cara yang berbeda. Sebelumnya, banyak sekali yang enggan membaca atau mengkaji kandungan hadist karena dipandang berat atau tidak menarik. Nah, komik ini menyulap hadist tersebut dengan sebuah kemasan yang tidak membosankan, namun tentunya tanpa ada pengurangan atau pengubahan makna.

Ilustrasi yang menarik dengan karakter unik semakin membuat komik ini tidak hanya mudah dicerna, tetapi juga memiliki daya tarik tertentu. Bagaimana sebuah dakwah dikemas dengan seni, dan bagaimana seni itu sendiri menjadi bagian dalam menyebarkan kebenaran, bisa kita lihat sekaligus baca di komik Islam Sehari-hari : Yang Penting, yang Terabaikan.

Segera baca!


Harga : 55.000
Info dan order
WA 0812 9080 0812
BB D22307BC
Instagram/LINE @galeri_bukuku
Fanspage buku islam bermutu

#jualbukuislami #bukuislam #islamseharihari #komikislam #vbidjenggotten #komik #islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter