Galeri_bukuku

Selasa, 08 Agustus 2017

Judul Buku: AQIDAH SALAF AHLUS SUNNAH WAL JAMA’AH Penulis: Abdullah bin ‘Abdil Hamid Al Atsari Penerbit: Pustaka Ibnu Katsir

Buku ini menyajikan prinsip-prinsip pokok Akidah Ahlus Sunnah wal Jama’ah yang harus kita ketahui. meskipun ukurannya tergolong kecil, namun seluruh prinsip pokok Akidah Ahlus Sunnah wal Jama’ah dijelaskan dalam buku ini secara jelas dan tuntas. yang membuat buku ini semakin istimewa adalah adanya kata pengantar dari beberapa ulama kenamaan, seperti Syaikh Abdullah bin Jibrin, Syaikh Sa’ud asy-Syuraim (imam Masjid al-Haram), Syaikh Shalih al-Syaikh dan Syaikh Muhammad Jamil Zainu.

Kehadiran buku ini dapat membekali diri dan keluarga kita dengan akidah yang benar dan membentengi diri dan keluarga kita dari pemahaman-pemahaman dan kelompok-kelompok yang sesat.

Mereka adalah segelintir dari para ulama hasil didikan Sang ibunda. Bagaimana ibunda mereka mendidik sang buah hati? Bagaimana mereka menanamkan nilai-nilai keislaman dan norma-norma agama kepada puteranya? Bagaimana mereka mencurahkan waktu, tenaga, dan biaya untuk itu semua?

Tak banyak buku yang mengulas tentang itu. Karena sejarah memang tidak banyak bercerita tentang kaum wanita dan peran mereka. Buku inilah satu-satunya yang akan menjawab berbagai pertanyaan tadi. Buku ini mengumpulkan mutiara hikmah para ibunda yang tercecer di tengah ratusan biografi para ulama.

Bacalah… dan resapi kedalaman ilmu mereka. Rasakan… bagaimana ketulusan mereka dalam menasehati, dan terapkan itu semua dalam kehidupan Anda sehari-hari. Karena penulis bukan saja bercerita tentang ulama tempo dulu yang telah wafat belasan abad lalu, akan tetapi banyak juga ulama masa kini yang dididik oleh para ibunda yang istimewa itu.

Temukan itu semua dalam buku ini…. Dan selamat membaca !

Judul Buku: AQIDAH SALAF AHLUS SUNNAH WAL JAMA’AH
Penulis: Abdullah bin ‘Abdil Hamid Al Atsari
Penerbit: Pustaka Ibnu Katsir
Harga : 58.000

Info dan order
Whatsapp 0812 9080 0812
BBM D22307BC
Instagram/LINE @galeri_bukuku
Fanspage buku islam bermutu


#jualbukuislami #bukuislam #aqidahsalaf #aqidahsalafiyyah #ahlussunnahwaljamaah #islam #tauhid
Galeri_bukuku
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter