Galeri_bukuku

Sabtu, 05 Agustus 2017

Judul Asli:Ahwal al-Qubur wa Ahwal Ahliha Ha an-NusyurPenulis:Imam Ibnu Rajab Al Hambali -rahimahulloh-

Inilah buku karya Imam Ibnu Rajab Al Hambali -rahimahulloh- yag tel
Galeri_bukuku
Add caption
ah di tahqiq, takhrij dan ta’liq oleh Syaikh basyir Muhammad Uyun, sebuah buku yang mebahas detail tentang dahsyat nya siksa kubur, sdah selayak nya muslimin mengetahi hal ihwal tentang siksa kubur sehingga segera beramal sholeh supaya terhindar dari siksa kubur.

Inilah sebagian bab pembahasan nya :

Bab pertama: Mengenai penyebutan keadaan orang yang meninggal ketika dia dimasukkan ke kuburnya, pertanyaan malaikat, sesuatu yaing dilapangkan dikuburnya atau yang dipersempit, dan sesuatu yang dia lihat berupa ternpat tinggalnya di surga atau di neraka.

Bab kedua: Mengenai penyebutan perkataan kubur ketika orang yang meninggal menempatinya.

Bab ketiga: Mengenai berkumpulnya orang-orang yang telah meninggal dunia di samping orang yang (baru) meninggal dunia ketika kematiannya dan berbagai pertanyaan mereka kepadanya.

Bab keempat: Mengenai berkumpulnya amalan orang yang meninggal dunia pada dirinya berupa kebaikan atau keburukan, pembelaan amalan tersebut terhadapnya, perkataannya kepada si mayit dan riwayat mengenai orang-orang yang meninggal dunia yang menyesal atas terputusnya amalan mereka, dan mengenai mayit yang paling berba-hagia di antara mereka dengan kekalnya (mengalir terus pahala) amalannya kepadanya.

Bab kelima: Mengenai penampakan tempat tinggal para penghuni kuburan terhadap mereka, berupa surga atau neraka pada waktu pagi maupun sore hari.

Bab keenam: Mengenai penyebutan adzab dan nikmat kubur.

Bab ketujuh: Mengenai riwayat-riwayat yang berkenaan dengan pertemuan arwah orang-orang yang telah meninggal dunia dalam bar¬zakh dan keadaan mereka yang saling mengunjungi.

Judul Asli:Ahwal al-Qubur wa Ahwal Ahliha Ha an-NusyurPenulis:Imam Ibnu Rajab Al Hambali -rahimahulloh-
Harga : 145.000

Info dan order
Whatsapp 0812 9080 0812
BBM D22307BC
Instagram/LINE @galeri_bukuku
Fanspage buku islam bermutu
.
.
#jualbukuislami #bukuislam #alamkuburdanpenghuninya #alambarzah #alambarzakh #ibnurajab #kematian #kubur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter