Galeri_bukuku

Minggu, 06 Agustus 2017

SAHABAT SAHABAT RASULULLAH

Da Aku mah apa atuh.. 😢😢
.
. ••• Ya Rabb; atas manis dan lezatnya iman, Bilal rela dijemur di gurun nan membakar, ditindih batu besar, dilempari bebatu kerikil, dicaci dan diremehkan anak-anak kecil. Demi Iman! | Da aku mah apa atuh.
.
.
 Ya Rabb; atas cintanya pada al-Quran, tubuh kecil Ibnu Mas'ud rela dipukuli dan diinjak-injak pembesar Quraisy sebab tilawah lantang disekitaran Ka'bah. Sakit tentu, tapi tak ada sesal! | Da aku mah apa atuh.. .
.
Ya Rabb; titip rindu untuk bunda Sumayyah, menolak mencela Nabi atas titah majikan, ditombak dikemaluan sebagai akhir siksaan. Syahidah pertama dalam Islam | Da aku mah apa atuh.. .
.
Ya Rabb; atas cintanya pada agama, Abu Bakr memberikan semua harta, Umar separuh yang dipunya, Abdurrahman bin 'Auf triliunan rupiah! | Da aku mah apa atuh.. .
.
Ya Rabb; membaca Sahabat-sahabat RasuluLlah itu menakjubkan, menghidupkan, mengharukan juga menggetarkan. Cintakan kami pada mereka ya Rabb.. Dan sampean, Sudah punya bacaan dahsyat tentang para shahabat?
.
.
.

Da aku mah apa atuh, tak lebih berharga dari debu yang menempel di kaki mereka.. 😢😢
.
Minat ?
Cuma 85.000/jilid

Sms/WA : 0812 9080 0812
BB D22307BC
Instagram/LINE @galeri_bukuku
Page FB buku islam bermutu
.
#GudangBuku #BukuIslami  #SahabatSahabatRasulullah
#SejarahIslam
#BukuKeren #BukuBukuDahsyat
#Dakwah
Galeri_bukuku
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter