Galeri_bukuku

Rabu, 09 Agustus 2017

KISAH INSPIRATIF PARA PENGHAFAL AL QURAN

Rintangan hidup setiap orang berbeda-beda. Dan tidak semua rinta
Galeri_bukuku
Add caption
ngan itu mampu dirubah menjadi sebuah lecutan semangat demi hidup yang lebih mulia. Hanya manusia-manusia tangguh yang mampu melakukannya. Bertarung dengan segala kekurangan dan memanfaatkan segala kelebihannya. Apalagi hidup mulia yang dimaksud adalah hidup bersama Al-Quran dengan berusaha menghafalkannya.
Buku “Kisah Inspiratif Penghafal Al-Quran” ini berisi banyak kisah inspiratif dari para pejuang tersebut dan memaparkan cara, kiat serta metode yang mereka tempuh untuk meraih kesuksesan menghafal Al-Quran. Ada juga metode pembelajaran yang diambil dari sekolah atau forum tahfizh yang banyak meluluskan alumni-alumni hafizh dan hafizhah. Juga nasihat kepada para pelajar dan pengajar berbagai bidang untuk senantiasa ingat bahwa Al- Quran kaya akan semua ilmu.
Daftar Isi:  Perjalanan Huffazh dan Qurra’ Pada Masa Lalu  Anak-Anak Bermahkota Alquran  Kisah Unik Para Wanita Penghafal Alquran  Pengembaraan Iman Dalam Benak Para Hafizhah  Dirumah Kita Ada Hafizhah  Nasihat Bagi Penghafal dan Pengajar Alquran  Kurikulum Halaqah Tahfizh Wanita  Kaum laki-Lakipun Memiliki Peran, Faedah dan Ibrah  Al-Jam’iyyatul Khairiyyah li Tahfizhil Quran Riyadh

KISAH INSPIRATIF PARA PENGHAFAL AL QURAN
Penulis : Ahmad bin Salim Baduwailan
Penerbit : Wacana Ilmiah Press
Harga Rp. 42.000,- Info dan order
Whatsapp 0812 9080 0812
BBM D22307BC
Instagram/LINE @galeri_bukuku
Fanspage buku islam bermutu

#jualbukuislami #bukuislam #kisahinspiratifparapenghafalalquran #kisah #parapenghapalquran #hafidz #penghapalalquran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter