Galeri_bukuku

Minggu, 06 Agustus 2017

DAHSYATNYA DOA & DZIKIR HARIAN Penulis : Ustadz Yusuf Mansyur

DOA DAN DZIKIR HARIAN:  Shalawat, Hasbiyallah, lstighfar, adalah cara paling murah dan paling mudah agar terkabulnya hajat, luas rezeki, dan dijauhkan dari segala kesulitan.

Doa itu lebih hebat dari semua metode apa pun! Doa kepada Allah adalah senjata betul bagi orang yang beriman. Dan dengan doa, Allah akan mengabulkan segala hajat kita.

Adapun shalawat, fadhilahnya sangat luar biasa. Mengapa? Karena shalawat adalah sesuatu yang dicontohkan langsung oleh Allah dan malaikat-Nya. Shalawat adalah sarana paling murah dalam mencapai segala hajat, dan wasilah terbaik terkabulnya doa. Contoh jika ada dari Saudara yang sedang sakit, maka peganglah anggota tubuh yang sakit sembari Vbanyak membaca shalawat, insya Allah, Allah akan menyembuhkan penyakit Saudara.

Kemudian, dzlkir hasbiyallah (cukuplah bagiku Allah), insya Allah sangat tepat sekali buat mereka yang sedang galau, sedang resah, sedang khawatir, sedang banyak utangnya, dan untuk yang sedang susah hidupnya. Cobalah dzlkir yang satu ini. lnsya Allah, Allah akan menghilangkan segala kegalauan, keresahan, dan lain sebagainya.

Yang terakhir, istighfar, adalah jawaban untuk semua persoalan kita.lstighfarjuga pembuka pintu rezeki.

Lalu bagalmana agar doa dan dzikir-dzikir klta itu bekerja, sehingga Allah mengabulkan semua doa kita, memenuhl segala hajat kita, Serta mengeluarkan Kita dari segala kesulitan dan persoalan?

Dalam buku inilah, Ustadz Yusuf Mansur akan menjelaskannya. Selamat membaca! Semoga Allah meridhai Kita semua.

DAHSYATNYA DOA & DZIKIR HARIAN
Penulis : Ustadz Yusuf Mansyur
Harga : 65.000

Info dan order
Whatsapp 0812 9080 0812
BBM D22307BC
Instagram/LINE @galeri_bukuku
Fanspage buku islam bermutu


#jualbukuislami #bukuislam #dahsyatnyadoadandzikirharian #doa #dzikir #doadandzikir #yusufmansyurnew
Galeri_bukuku
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter