Galeri_bukuku

Selasa, 01 Agustus 2017

ISTRI ISTRI PARA NABI

Sejak dahulu kala, wanita mempunyai peran yang tidak bisa dipandang sebelah mata, apalagi dilupakan, terutama jika ada pihak yang mengasuhnya dan membawanya kepada kebenaran dengan pendidikan dan pembinaan yang baik. Dari hasil pembinaan tersebut, keluarlah wanita yang mampu memberi buah yang teramat ranum dan pohon-pohonnya menaungi alam semesta dengan kedamaian dan kebaikan.

Ada dua figur yang sangat jelas dalam buku ini. Pertama , figur yang baik. Kedua , figur yang buruk. Tetapi kebaikan itu lebih mendominasi, kebenaran itu lebih jelas, dan hasil akhir tetap menjadi milik orang-orang yang bertakwa. Profil pertama adalah yang paling mendominasi dan lebih banyak beredar di kancah kehidupan. Mereka adalah profil istri-istri para nabi yang shalihah. Adapun profil lainnya lebih sedikit yang tidak lain adalah wanita celaka dan kafir.

Tidak diragukan lagi bahwa kiat mempengaruhi manusia yang paling efektif ialah keteladanan yang baik, karena personifikasi (penjelmaan) amal perbuatan seseorang adalah realisasi yang paling agung dan lebih utama daripada sekedar nasihat, atau bimbingan sekalipun.

Kepada orang-orang yang mencari kebahagiaan hakiki dan orang-orang yang mendambakan kedamaian dan ketentraman, buku ini mempersembahkan biografi istri-istri para nabi dalam bentuk cerita, agar mereka tahu bahwa kebahagiaan itu ada pada iman dan bahwa mata air kesenangan itu memancar dari hati manusia itu sendiri ketika mereka kembali kepada fitrahnya.

Harga : 95.000
Info dan order
WA 0812 9080 0812
BB D22307BC
Instagram/LINE @galeri_bukuku
Fanspage buku islam bermutu

#tokobuku #tokobukuonline #jualbuku #buku #istriistriparanabi #istri #para #nabi #teladan #wanita #tokoh #bacabuku #bukubagus #bukuislam #bestseller #recomended #populer #terbaik #instamood #instabook
Galeri_bukuku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter