Galeri_bukuku

Selasa, 01 Agustus 2017

SABAR DAN SYUKUR tanpa tapi

Pada saatnya, akan lebih mudah bagi kita untuk bersabar atas kemungkinan terburuk yang datang. Bersabar bukan dimulai saat ada ujian atau masalah yang datang. Namun bersabar dimulai ketika kita menyerahkan semua kepada Allah.

Pada akhirnya, akan lebih mudah bagi kita untuk bersyukur atas semuanya. Bersyukur bukan dimulai ketika kita diberi anugerah. Namun bersyukur dimulai ketika kita menggantungkan semuanya kepada Allah.

Orang sabar saja Allah bersamanya, apalagi dengan orang yang bersyukur. Maka, sebenarnya sabar dan syukur adalah keberuntungan dalam bentuk yang lain. Karena, baik sabar maupun syukur, keduanya berhasil meraih kasih sayang Allah. **** 1.  Buku dikemas dengan penyajian untuk remaja dan anak muda.
2.  Bahasan tulisannya kontekstual dengan kehidupan beragama remaja saat ini. Disajikan secara simpel, naratif, dengan qoute-qoute menarik.
3.  Tumblr Penulis (http/taufikaulia.tumblr.com) menjadi salah satu kekuatan utama tulisan-tulisannya sebelum akhirnya diterbitkan menjadi buku.
Harga : 57.000
Info dan order
WA 0812 9080 0812
BBM D22307BC
Instagram/LINE @galeri_bukuku
Fanspage buku islam bermutu

#jualbukuislam #bukuislami #sabardansyukur #sabardansyukurtanpatapi #hijrah #hijrahku #hijrahyuk #bukuremajaislam
Galeri_bukuku
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter