Galeri_bukuku

Selasa, 08 Agustus 2017

BAROMETER SUNNAH DAN BID'AH

Buku ini memang kecil. Namun aku belum pernah membaca buku sehebat ini dalam tema yang sama. Segala yang tertuang dalam buku-buku yang berbicara tentang sunnah dan bidah masih memerlukan buku ini, sedang buku ini tidak memerlukan pelengkap dari buku lain dalam topik yang sama. (Prof. Dr. Abdul Azhim Mathani; guru besar Universitas Al-Azhar)

Buku ini berisi banyak ilmu, uraian yang akurat, dan kajian baru untuk membedakan antara sunnah dan bidah dalam timbangan Islam serta perbedaan antara keduanya. (Ahmad Mushthafa Fadhliyah; direktur Mahad Mihlah Diyay Al-Azhari, Mesir)

Syaikh Darraz berbicara tentang kedudukan ilmu mengenai sunnah dan bidah di antara ilmu-ilmu agama yang lain, serta tentang kerancuan hakikat sunnah dan bidah dalam persepsi sebagian kaum muslimin. Beliau menampilkan contoh-contoh aplikatif dan amaliah para sahabat yang merupakan manusia yang paling tahu tentang wahyu setelah Rasulullah, dengan tujuan agar hakikat sunnah dan bidah tertanam kuat dalam pikiran dan hati pembaca. (Dr. Muhammad Abu Sayyid Ahmad; dosen Universitas Al-Azhar)

Dr. Muhammad Abdullah Darraz, penulis buku ini, adalah seorang sendikiawan dengan tipe istimewa. Beliau tidak mengajarkan selain yang berguna dan bermanfaat; tidak mengarang selain tentang permasalahan yang belum diketahui. Kita tahu, ada banyak penulis yang produktif menelurkan karya, tapi mereka hanya menghimpun dan meringkas. Sehingga orang yang membacanya bisa mengembalikan setiap kalimatnya ke tempat asalnya dan mengetahui ringkasan apa yang ia baca sebelum menamatkannya. (Prof. Dr. Muhammad Rajab Al-Bayumi; anggota Lembaga Riset Islam dan Pemimpin Redaksi Majalah Al-Azhar)

BAROMETER SUNNAH DAN BID'AH
HARGA : 35.000

Info dan order
Whatsapp 0812 9080 0812
BBM D22307BC
Instagram/LINE @galeri_bukuku
Fanspage buku islam bermutu


#jualbukuislami #bukuislam #barometersunnahdanbidah #sunnah #bidah #ahlussunnahwaljamaah #salafi
Galeri_bukuku
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter