Galeri_bukuku

Rabu, 09 Agustus 2017

BAHAYA PENYAKIT WAS WAS DAB SOLUSINYA

Setan punya 1001 cara agar manusia sesat, supaya hawa nafsu menjadi panglima. Dari cara kasar sampai cara halus, meski semuanya tak pernah kasat mata. Sebagaimana dituturkan seorang ulama salaf, “Setiap kali Allah memerintahkan suatu perintah, setan memiliki dua jenis bujukan: bujukan untuk meremehkan atau menggampangkan dan bujukan untuk berlerbih-lebihan atau melampaui batas. Setan tak peduli mana diantara keduanya yang berhasil ia dapatkan.” Itulah yang terjadi hari ini. sebagian kaum Muslimin bersikap berlebih-lebihan, dari urusan ibadah hingga menyangkut aqidah. Berbagai bisikan setan yang datangpun di ladeni. Mulanya sekadar waswas, perlahan tapi pasti, bisikan setan itu menjadi pandu dalam hidup mereka. Lalu sebagian lagi menyepelekan urusan agama.

Buku ini menjadi jawaban untuk berbagai persoalan mengenai waswas dan bisikan setan yang nyaris setiap saat mencuri celah untuk menyesatkan manusia. Sayang jika Anda lewatkan.

BAHAYA PENYAKIT WAS WAS DAB SOLUSINYA

Harga : 21.000
info dan order
WA 0812 9080 0812
BB D22307BC
Instagram/LINE @galeri_bukuku
Fanspage buku islam bermutu

#jualbukuislami #bukuislam #bahayapenyakitwaswasdansolusinya #penyakitwaswas #waswassyaiton #penyakithati  #obathati #godaansyaitan
Galeri_bukuku
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter