Galeri_bukuku

Senin, 07 Agustus 2017

RINGKASAN SHAHIH MUSLIM

Kitab Shahih Muslim adalah salah satu kitab kumpulan hadits rujukan utama didalam Islam setelah Al-Qur’an. Meski telah dikumpulkan dan disusun oleh Imam Muslim sejak ribuan tahuri yang lalu, kitab yang fenomenal ini tak pernah lekang termakan zaman. Hal ini disebabkan, semua hadits yang tercantum di dalamnya sudah dipastikan mendapat derajat shahih.

Adapun buku shahih muslim yang kini berada di hadapan Anda ini adalah versi ringkasannya. Kitab ringkasan shahih muslim ini diringkas oleh Imam Al-Hammam Abu Muhammad Abdul ‘Adzhim bin Abdul QawiAl-Mundziri kemudian ditahqiq oleh Syaikh Ahmad Ali Sulaiman. Kelebihan dari kitab ringkasan shahih muslim ini bahwa pentahqiqkan dengan mentakhrij ayat serta mentakhkiqnya kepada kitab Shahih Bukhari dan sumber hadits dalam Shahih Muslim. Selain itu, beliau menguatkan hadits-hadits dalam kitab ringkasan shahih muslim ini dengan kitab Syarah Shahih Muslim karya Imam An-Nawawi.

Dikarenakan hadir dalam versi ringkasan, kitab ringkasan shahih muslim ini menjadi lebih mudah dipahami. Selain itu, ketika hendak mencari salah satu hadits kita tak perlu bersusah payah merujuknya. Akhirnya, dengan hadirnya buku ini semoga bisa melengkapi khazanah ilmu hadits Anda.

RINGKASAN SHAHIH MUSLIM

Harga : 180.000

Info dan order
WA 0812 9080 0812
BB D22307BC
Instagram/LINE @galeri_bukuku
Page FB buku islam bermutu

#jualbuku #buku #ringkasanshahihmuslim #bestseller #shahihmuslim #imammuslim #recomended #bukuislam #hadits #sunnah #ahlussunnah
Galeri_bukuku
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter